Senin, 03 November 2008

EFT in Groups dengan Hasyim Kurdi

Advanced Trainer & EFT Practitioner, Eddy Iskandar PhD sedang mendengarkan kesaksian langsung dari Sdr. Hasyim Kurdi (Peserta EFT Level 2 - Practitioner) tentang pengalaman beliau melakukan EFT dalam group antara 100-110 orang di Jawa Timur. Alhamdulillah antara 80-90% berhasil. Peserta mayoritas menderita migrain, sakit kepala, darah tinggi dan beberapa kasus stroke.

Atas nama Holistic Institute, penyelenggara EFT Training di Indonesia kami sangat mengharapkan bagi rekan-rekan yang telah mempelajari EFT untuk mengimplementasikannya sehingga dapat memberi manfaat bagi kita semua, amin.

Selain itu kami mohon para alumni EFT Level 1 dari angkatan 1 s/d angkatan 11 untuk rajin memberikan kesaksiannya yang akan kita muat dalam blog khusus tentang implementasi EFT, sehingga dengan adanya informasi dari rekan-rekan akan semakin memberikan informasi bagi masyarakat Indonesia bahwa dengan yakin kepada Allah SWT dan kita lakukan tapping (sebagai mekanisasi - red krn saya orang teknik mesin) dengan metode EFT, insyaAllah kalau kita sakit kita tidak perlu obat dan harus menngunakan alat. Dan bila ada persoalan dengan negatif emosi (malas, demativated, cemas, ego dsb.nya) kita punya cara untuk menanggulanginya.

Salam Tapping

Eddy Iskandar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kak Eddy, futurenyo mudah2xan ado yg dari Batam yg biso memberikan kesaksian EFT